Rabu, 26 Juni 2013

Intermezzo~

Hai all ^^... welcome to my blog... ini baru pertama kalinya saya menulis setelah absen dari dunia tulis-menulis yang telah saya tekuni sejak lama (well, kesibukan kuliah, u know.. =____=)

Well, mungkin jadi pertanyaan mengapa saya memakai nama Marionettethai, berdasarkan kecintaan saya pada budaya Thailand, lagu Thailand, makanan Thailand dan tentunya... bahasa Thailand. (sedang belajar.com) so, buat kalian yang juga sama-sama berminat untuk belajar bahasa Thailand dan tentunya sudah mahir berbahasa Thailand dapat mengeshare ilmunya sedikit2 dengan saya (dan pembaca blog) 
 
setelah lama vakum, saya mencoba mengasah kemampuan menulis saya lagi sekaligus mengembangkan hobi dan minat saya pada bidang... musik, make up, fashion dan makanan enak... 
well... im not a food lover, but, i want to share to you all a good food, something nice to eat and... healthy (yes!! im a pescetarian).  

And..... yeah... that my first intermezzo~ try to make a comeback again ^^ 
see you... 
and... 
enjoy reading ^^ 

Love, Jub2 kha

Marionette Thai <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar