Rabu, 26 Juni 2013

Review Syoss Airy Curl Cream

Sawatdii-kha... ( hello)  ^^ Sabaii dii mai kha (how are you)?

Kebetulan kemarin pas jalan-jalan di Taman Anggrek Mall, saya ketemu 'barang bagus' yang langsung memikat saya dari awal saya lihat... TADAAAA....... Syoss Airy Curl Cream, wah langsung... hari itu mata saya berbinar-binar, akhirnyaaa... saya menemukan juga wax rambut khusus cewek, jadi saya nggak perlu lagi berburu wax rambut cowok kalo saya mau mempertahankan ikalan rambut saya. Well, rambut saya memang dasarnya ikal, tapi sayang, kadang susah diatur dan dibarengi dengan berantakan saat tertiup angin, wussshhhhh..... jadilah rambut saya tirai  tali rafia... (=_____________=) jadi kadang-kadang saya pakai alat pengkriting rambut untuk merapikan ikalan rambut saya dan sialnya (sigh lagi-lagi) ketiup angin jadi.......
@#$#@!!!!! udah capek2 diikalin berantakan n MBALIK SEMULA IKALNYA (nggak terdefine, malah berantakan n kadang bentuknya hilang) ARGGGGHHHH!!!!! *jedotin kepala ke tembok*

that's way... itulah alasan mengapa saya terdampar di Taman Anggrek, ya, mencari wax dan herannya yang kepikiran malah... g*t*y, L'*r*a*l, setelah pusing cari-cari kanan kiri akhirnya bertemulah saya dengan si penolong saya ini... TADAAAAAHHHHH...... Syoss Airy Curl cream.

Professional Styling for professional result: Formula berprestasi tinggi, dirancang khusus untuk kebutuhan rambut Asia, menjadikan rambut secantik tatanan salon, seperti ditata penata rambut professional setiap hari. 

Syoss yang saya piih hari itu memang benar-benar cocok dengan rambut saya, (ikal saya awet boo.. sampe keesokan harinya, tanpa touch up krim lagi !! ). Tapi yah begitu, efek greasy yang saya rasakan itu benar-benar menganggu setelah hari berikutnya, jadi, saya rekomendasikan pakainya sehari sebelum merencanakan untuk mencuci rambut, jadi keesokan harinya bisa dicuci... (well, i hate greasy feeling, so i do that trick). Di jar -nya tertulis, efek natural ikal berkilau, dan tidak lengket. well.. angat dua jempol deh untuk efek ikal berkilau dan awet nya.. untuk ukuran wax rambut cewek dari beberapa merk yang pernah saya pakai, wax ini yang paling awet di rambut saya, dan baunya,, hmm.. i like it, soft... teksturnya juga oke... 
                        



Dari keseluruhan 5 bintang, saya memberi 4,5!! puas dengan hasilnya, harga yang affordable, kualitas oke. 

OK!!: 
  • affordable price
  • tahan lama!!!
  • nggak lengket dan baunya lembut
  • the gel color is pink.. oh so looooovely~
  • no need to set up again and touch up after that. 
NG!!: 

  • rasa lengket di rambut hari berikutnya
  • greasy feeling after the day!!!
so... yep, i will purchase for this again... this one is definetely worth it. Harganya yang bersahabat dan oke ditambah lagi gel yang berwarna baby pink lembut. oh yeah, you will not regret it :);) 
that's my review about Syoss Airy Curl Cream.. this is by my personal used and my personal opinion...
see you next review, Jergan kha (goodbye)

Jub2 :*:*
Marionette Thai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar